Kamis, 06 Oktober 2011

Teknologi layar Sentuh

Subject : 2 KB 06 , Hotsandy wetday
Pendahuluan
IPAD
Akhirnya Apple benar-benar merilis sebuah tablet komputer yang disebut dengan nama iPad. Dibekali dengan layar 9.7" dan bobot hanya 0.68 kg serta prosesor racikan Apple yang disebut A4, iPad hadir mengisi celah produk diantara iPhone dan MacBook.
Tampilan sistem operasi yang digunakan iPad memang serupa dengan iPhone. Namun disini Apple memberikan sentuhan yang terasa istimewa, terutama pada beberapa aplikasi yang dapat diunduh gratis melalui AppStore seperti iBooks — dimana para penggunanya akan dimanjakan dengan tampilan yang menyerupai buku. Apple memang menghadirkan iPad untuk memberikan penggunanya kenyamanan sebagaimana saat kita membaca sebuah buku atau surat kabar. Apple menawarkan iPad dalam dua versi, yaitu Wi-Fi dan Wi-Fi + 3G. Masing-masing memiliki tiga opsi kapasitas hard disk sebesar 16, 32, dan 64 GB dengan harga mulai US$ 499 untuk versi Wi-Fi 16GB.
Harga ini mungkin berbeda ketika iPad masuk pasar Indonesia nantinya.
Ukuran
Fitur & Aplikasi
Aksesoris

Batang Tubuh
iPad adalah gadget terbaru yang diluncurkan oleh Apple yang fungsi utama adalah sebagai e-Book Reader. Dengan iPad kita bisa leluasa membaca e-book dimanapun dan kapannya. Selain sebagai e-Book reader, iPad juga bisa berfungsi sebagai mana layaknya sebuah tablet pc, kita bisa mendengarkan musik, nonton film, mengakses facebook, twitter dan kegiatan surfing di dunia maya.
Penutup
Jika anda belum punya, tentu harus beli iPad 2 daripada iPad versi pertama apalagi mengingat harganya juga bisa dikatakan sama, kecuali iPad pertama nanti turun sampai 50%. 
iPad 2 dikeluarkan dalam beberapa versi sama seperti iPad sebelumnya yaitu yang hanya 3G dan 3G + Wi-Fi serta ada beberapa kapasitas memori internal 16, 32 dan 64 GB.
iPad 2 akan mulai dijual tanggal 11 Maret ini dengan harga termurah US$ 499 dan itu berarti untuk iPad 2 yang hanya Wi-Fi dan 16 GB





Tidak ada komentar:

Posting Komentar