Kamis, 13 Oktober 2011

Teknologi layar Sentuh

Subject : 2 KB 06 , Hotsandy wetday
Pendahuluan
IPAD
Akhirnya apple benar-benar merilis sebuah tablet komputer yang disebut dengan nama ipad. Dibekali dengan layar 9.7 inci , dan bobot hanya 0.68 kg serta prosesor racikan apple yang disebut A4, ipad hadir mengisi celah produk diantara iphone dan MacBook.
Tampilan sistem  operasi yang digunakan iPad memang serupa dengan iphone. Namun disini Apple memberikan sentuhan yang terasa istimewa, terutama pada beberapa aplikasi yang dapat diunduh gratis melalui  appstore  seperti ibook dimana para pengguna-nya akan dimanjakan dengan tampilan yang menyerupai buku. Apple memang menghadirkan iPad untuk memberikan penggunanya kenyamanan sebagaimana saat kita membaca sebuah buku atau surat kabar. Apple menawarkan iPad dalam dua versi, yaitu Wi-Fi dan Wi-Fi + 3G. Masing-masing memiliki tiga opsi kapasitas hard disk  sebesar 16, 32, dan 64 GB dengan harga mulai US$ 499 untuk versi Wi-Fi 16GB.
Harga ini mungkin berbeda ketika ipad masuk ke pasar Indonesia nantinya dia antaranya  :
·         Ukuran
·         Fitur & aplikasi
·         Aksesoris

Batang tubuh
Ipad adalah gadget terbaru yang diluncurkan aleh apple yang fungsi utama adalah sebagai e- book reader . dengan ipad kita bisa leluasa membaca e- book dimana pun dan kapannya. sebagai e- book reader ,ipad juga bisa berfungsi sebagai mana layak- nya sebuah tablet pc,kita bisa mendengarkan music , nonton film & mengakses facebook dll.


Penutup
Demikian dari judul tentang ipad ini sangat berkembang dengan teknologi sangat canggih oleh karena itu , para user sudah membeli alat – alat yang sangat canggih di masa ini . para user pun sangat memperhatikan untuk melihat perkembngan teknologi sangat luas dibandingkan dengan teknologi lainnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar