Senin, 30 April 2012

BBM mau naik, mahasiswa turun aksi


BBM mau naik, mahasiswa turun aksi
Sebenarnya ini bukan berita tentang seluruh mahasiswa di Jakarta yang turun berdemo di jalanan pada tanggal 29 Maret 2012 kemarin. Ini hanya tentang pengalaman saya secara pribadi. Kalau tulisan untuk mahasiswa yang turun berdemo secara keseluruhan itu .
Tiga tahun saya kuliah, belum pernah saya merasakan yang namanya demonstrasi mahasiswa. tidak pernah. saya biasanya hanya melihat mereka ketika menonton tv dan ketika saya sedang melewati jalanan tempat kejadian demonya.
Terkadang saya mengeluh dan memaki mereka, padahal saya dengan mereka itu sama-sama mahasiswa. pada saat itu saya belum pernah merasakan turun langsung ke jalan seperti yang saya katakan tadi di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar